Sandiaga Uno Resmi Berhenti Sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta

Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno
Sumber :
  • VIVA/Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melakukan Rapat Paripurna dalam rangka pengumuman pemberhentian Sandiaga Salahudin Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. 

Ricuh Pengosongan Rumah Wanda Hamidah, Ini Kata Wagub Riza

Rapat Paripurna ini digelar pada pukul 15.13 WIB di Gedung DPRD Jakarta Pusat. Rapat ini pun digelar secara terbuka dan dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. 

"Dengan mengucapkan bismillah Rapat ini kami mulai, terkait dengan pencalonan Sandiaga Salahudin Uno sebagai wakil presiden pada periode 2019-2024 saudara Sandiaga sudah menyatakan surat pemberhentian yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 09 Agustus 2019," ucap Prasetio Edi Marsudi di Gedung DPRD Jakarta Pusat, Senin, 27 Agustus 2018. 

Respons Pernyataan PSSI Soal JIS, Wagub DKI: Kita Akan Sempurnakan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan jika hari ini adalah hari terakhir dirinya bersanding dengan Sandiaga Uno di hadapan publik. 

"Ini adalah doorstop terakhir dari Sandiaga Uno, Bang Sandi sudah mengumumkan pemberhentiannya di hadapan Dewan DPRD," ucap Anies Baswedan. 

Anggota DPRD Minta Laporan Keuangan Formula E, Ini Respons Wagub DKI

Seperti pantuan VIVA di lokasi, Anies Baswedan dan Sandiaga datang bersamaan pada pukul 15.00 WIB. Namun, kini Anies Baswedan tidak lagi duduk bersama dengan Sandiaga Uno. Terlihat Sandiaga duduk di barisan para tamu undangan. 
 

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Apresiasi Riza Patria, Sufmi Dasco: Salah Satu Kader Terbaik Gerindra

Ahmad Riza Patria sudah selesai menjalani tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta per Minggu, 16 Oktober 2022. Riza salah satu kader Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022