Laboratorium Rumah Sakit PGI Cikini Terbakar

Rumah sakit PGI Cikini
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Kebakaran melanda salah satu ruangan di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 4 September 2018. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.15 WIB itu melahap ruang laboratorium di lantai 3.

Detik-Detik Kebakaran di Menara K-Link, dari Lantai 7 Hingga Merambat ke Lantai 16

Petugas piket dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Ahmad Syaif Kahfi, menyatakan empat unit mobil pemadam diterjunkan untuk memadamkan api.

"Kondisinya waktu petugas ke dalam memang api sudah besar," ujar Ahmad saat dikonfirmasi.

Chef dan Pengunjung Kafe Jadi Korban Kebakaran Gedung K-Link Tower

Kondisi terkini, api sudah mulai padam dan tengah proses pendinginan. Saat kejadian, sejumlah pasien panik berhamburan ketika tahu informasi kebakaran.

"Pasien sudah dievakuasi, tidak ada yang terluka," kata dia.

22 Mobil Damkar Padamkan Kebakaran K-Link Tower, Begini Kondisi Terkininya

Untuk dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Namun, bisa dipastikan aktivitas rumah sakit telah berjalan normal. Demikian juga arus lalu lintas kawasan sekitar yakni di Jalan Raden Saleh.

Salah satu petugas rumah sakit yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pelayanan di instalasi rawat jalan hanya ditutup sementara, dan akan dialihkan ke tempat lain. (ase)

Dinas Pemadam Kebakaran memadamkan api kebakaran Gedung K-Link Tower

Cerita Panik Tamu Resepsi Pernikahan di Menara K-Link Saat Gedung Itu Kebakaran

Sumber api kebakaran di Menara K-Link diketahui dari lantai 7. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di lantai 5 gedung tersebut. Tamu dan pengantin sempat dievakuasi dulu

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023