721 Kepala Sekolah di DKI Dilantik, Terapkan 5 Standar Kompetisi

Pelantikan kepala sekolah di DKI Jakarta, Senin, 10 September 2018.
Sumber :
  • Dinas Pendidikan DKI

VIVA – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Bowo Irianto melantik 721 kepala sekolah baru di DKI Jakarta. Rotasi dan promosi kepala sekolah baru ini dilaksanakan untuk penyegaran penugasan, serta mengisi kekosongan formasi kepala sekolah.

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Bowo meminta para pejabat yang baru dilantik mengimplementasikan lima standar kompetisi yang harus dimiliki kepala sekolah, sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 13 Tahun 2007.

"Saya berharap agar saudara dapat mengimplementasikan kelima kompetisi tersebut dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujar Bowo Irianto seperti dilansir dalam keterangan tertulis, Selasa, 11 September 2018.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Bowo mengatakan, jabatan kepala sekolah dan kepala satuan pendidikan nonformal bukan tujuan utama yang harus dicapai oleh seorang guru. 

"Jadikan lah tugas baru ini menjadi sebuah amanah, agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat dilakukan dengan ikhlas dan tanggung jawab sehingga akan diperoleh hasil pendidikan yang bermutu," kata Bowo.

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024