Ketua DPRD DKI Tunggu Surat Pengganti Sandiaga dari PKS dan Gerindra

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi di Jakarta, Rabu, 12 September 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

VIVA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengaku belum menerima surat dari Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra mengenai pengganti Sandiaga Salahudin Uno untuk mengisi posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ricuh Pengosongan Rumah Wanda Hamidah, Ini Kata Wagub Riza

"Surat itu pun sampai hari ini saya belum menerima, belum tahu sampai sejauh mana," ujar Prasetyo di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 12 September 2018. 

Prasetyo tidak mengetahui secara persis siapa yang bakal menggantikan posisi Sandiaga. "Yang berkembang di media kan ada si ini, ada situ, saya enggak ngerti yang mana benar," ujarnya. 

Respons Pernyataan PSSI Soal JIS, Wagub DKI: Kita Akan Sempurnakan

Namun, ia memastikan apabila surat pengganti dari PKS maupun Partai Gerindra telah diterima maka secepatnya akan dilakukan sidang paripurna. "Yang penting setelah surat di tangan saya, saya pasti laksanakan Bamus, saya laksanakan ke paripurna," katanya.

Sebelumnya, nama yang beredar untuk pengganti Sandiaga, di antaranya politikus Partai Gerindra Muhamad Taufik, politikus Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera, dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (mus)

Anggota DPRD Minta Laporan Keuangan Formula E, Ini Respons Wagub DKI
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Apresiasi Riza Patria, Sufmi Dasco: Salah Satu Kader Terbaik Gerindra

Ahmad Riza Patria sudah selesai menjalani tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta per Minggu, 16 Oktober 2022. Riza salah satu kader Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022