Begal Tewas Dikeroyok Warga Bekasi

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang pelaku begal tewas dikeroyok warga di Jalan Raya Kampung Wangkat, Cikarang Barat, Bekasi, Kamis, 20 September 2018 lalu.

Kisah 3 Korban Begal Jadi Tersangka, Ada yang Bela Kehormatan Pacar

Pelaku begal yang belum diketahui identitasnya itu tewas tak jauh dari lokasi dia beraksi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, ada juga seorang pelaku lain yang berhasil kabur saat kejadian.

"Saat itu kedua pelaku merampas handphone dan sepeda motor milik korban Erwin Wahyudin (24)," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat malam, 21 September 2018.

Komplotan Begal Sadis di Bogor Ditangkap, 3 Pelaku Masih Pelajar

Keduanya menggunakan celurit dan pedang saat beraksi. Karena hal tersebut, Erwin pun tak melawan.

Usai barang berharga Erwin berhasil digasak, keduanya bergegas menggunakan pakai sepeda motor milik korban. Tapi, Erwin yang tak terima mengejar keduanya dengan teman-temannya.

Begal Sadis Rampas Motor dan Tebas Leher Korbannya di Pasar Rebo

Kedua pelaku yang panik lantas terjatuh hingga akhirnya tertangkap. Alhasil, dia jadi bulan-bulanan Erwin cs juga warga yang mendengar teriakan minta tolong.

Sementara seorang pelaku lain berhasil kabur. Erwin sendiri berhasil mengambil kembali barang berharganya.

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bekasi, pelaku tetap tak selamat. Identitasnya hingga kini belum diketahui, sebab, tak ada tanda-tanda pengenal dari pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya