Grab Terlalu Cuek, Seratusan Mitra Kepung Kantor Bupati Tangerang

Go-Grab Tangerang.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.co.id

VIVA – Seratusan pengemudi ojek online yang tergabung dalam Go-Grab Tangerang juga mengepung kawasan kantor Bupati Tangerang, Rabu, 27 November 2018.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Koordinator Lapangan Go-Grab Tangerang Indrajit mengungkapkan, aksi tersebut untuk meminta Pemerintah Daerah wilayah Tangerang membantu memperbaiki nasib para pengemudi ojek online soal adanya diskriminasi skema yang dilakukan pihak aplikator.

"Kami minta Bupati Tangerang (Ahmed Zaki Iskandar) untuk membantu kami soal kesejahteraan kami. Karena sampai saat ini aplikator sangat cuek dengan opsi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat dan pihak kami," katanya di Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

Jokowi Resmikan Bandara Panua Pohuwato Gorontalo Senilai Rp437 Miliar

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pun menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi tegas pada aplikator bila tak dapat perbaikan dan tidak melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan kesepakatan.

"Kesejahteraan kami pun seperti tak dipikirkan padahal, kami ini pelayan masyarakat. Kami harap dengan aksi ini, para pejabat daerah bisa membantu kami dengan koordinasi pada aplikator atau pusat," ungkapnya.

Kemenhub Tambah Kapal di Rute Panjang-Ciwandan Demi Urai Arus Balik Mudik, Catat Jadwalnya!

Menteri juga mengingatkan, bila pihak aplikator sudah berlebihan maka, akan menjatuhkan sanksi dengan pencopotan izin.

Suasana Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional RI Jadi 17, Simak Daftarnya

KM ini menetapkan 17 bandar udara di Indonesia yang berstatus sebagai bandara internasional, dari semula 34 bandara internasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024