Gubernur Anies Resmikan Rusun Promoter Polri di Daan Mogot

Rusun Promoter Polri.
Sumber :
  • Adinda R/VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Rumah Susun Promoter Polri di Kawasan Daan Mogor, Kedoya Utara, Jakarta Barat. 

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

Anies didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis meresmikan rumah susun khusus anggota kepolisian di DKI Jakarta ini.

Idham mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemprov DKI, yang menaruh perhatian kepada pihak Kepolisian. 

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

"Selaku Kapolda saya sangat mengapresiasi, saya berterima kasih Pak Gubernur dan Pemprov DKI atas inisiatifnya mewujudkan perumahan untuk kami," ucap Idham Azis di Rusun Promoter Polri, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu 28 November 2018.

Ia mengimbau kepada anggota Kepolisian untuk menggunakan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya. Dan dapat memberikan contoh yang baik untuk masyarakat di DKI Jakarta.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

"Saya minta rusun ini harus dijaga ,anggota kami harus memberikan contoh yang baik untuk warga DKI," lanjut Idham. (ren)
 

Potret Keluarga Sambut Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Subang

Firasat Murid SMK Depok Sebelum Kecelakaan di Ciater, Sopir Bus Ungkap Detik-detik Tragedi Maut

Selain artikel terkait kecelakaan bus rombongan SMK Depok di Ciater, ada pula artikel terkait sentilan refly harun ke Anies Baswedan jadi terpopuler, Minggu, 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024