Stasiun Gondangdia Dipenuhi Massa Peserta Reuni Akbar 212

Massa Reuni Aksi Damai 212
Sumber :
  • VIVA/Lilis Khalisotussurur

VIVA – Alumni 212 memenuhi stasiun Gondangdia Jakarta, Minggu pagi, 2 Desember 2018. Mereka akan menghadiri reuni akbar alumni 212 di Monas. 

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Pantauan VIVA, pukul 07.00 WIB, para alumni terlihat mengenakan baju putih. Rata-rata mereka datang bersama teman maupun keluarga. Terlihat ada juga bapak-bapak maupun ibu-ibu yang membawa anak mereka.

Banyak di antara mereka yang membawa bendera tauhid berlatar putih dan hitam. Tak sedikit juga yang menjual bendera-bendera tauhid berukuran kecil. Sejumlah alumni terlihat juga membelinya. 

Massa Reuni 212 Kumpul di Jalan Wahid Hasyim, Polisi: Tidak Ada Sanksi

Sementara itu, jalan menuju stasiun Gondangdia macet, sebab banyak bus dan motor yang diparkir tak jauh dari stasiun tersebut.  Begitu juga jalan dari arah Tugu Tani. Dari arah stasiun Gondangdia para perserta reuni aksi damai ini berjalan beramai-ramai menuju Monas. Sesekali mereka bertakbir dan diikuti peserta lainnya. 

Salah seorang alumni, Esa Kurnia (29) ikut aksi ini bersama tiga anak, istri, dan adiknya. Ia mengaku memang ikut dalam aksi 212 lalu. Tapi saat itu belum mengajak anak dan istrinya. 

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

"Karena ini panggilan iman. Kita persatuan berjamaah. Pengen perkenalkan ke anak-anak ini umat Islam berjamaaah kaya gini. Ini membuktikan ke mata dunia kita damai. Contohnya kita bawa bayi, anak, istri," kata Esa pada VIVA, di Stasiun Gondangdia, Jakarta, Minggu, 2 Desember 2018. (ren)

Massa Reuni Aksi Damai 212 di Stasiun Gondangdia

Viral wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta

Pamer Payudara di YIA, Reuni 212 hingga Mimpi Ketemu Rasulullah

Viral berita pamer payudara dan alat kelamin yang diduga terjadi di Bandara Internasional Yogyakarta buat geger.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021