Geger, Pria Diduga Bunuh Diri di Kolong Jembatan Tangerang

Petugas membawa jasad pria diduga bunuh diri di kolong Jembatan Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Para pengguna jalan di kawasan Jalan Teuku Umar, Cikokol, Tangerang, digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas gantung diri di kolong Jembatan Tangerang, Senin, 3 Desember 2018.

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Pria yang diketahui bernama Heru (46) ini mengakhiri hidupnya dengan menggunakan tali plastik yang diduga telah dipersiapkannya.

Kapolsek Tangerang Komisaris Polisi Ewo mengatakan, polisi mengamankan satu buah tali plastik sepanjang satu meter, satu buah dompet yang berisikan identitas korban, serta satu unit telepon genggam dari lokasi kejadian.

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

"Jasad pria asal Karawaci ini langsung kami bawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi dan dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan bekas luka lainnya dan kami lihat ini murni meninggal lantaran gantung diri," katanya.

Polisi masih berusaha melakukan pemeriksaan lanjut, dengan menghubungi pihak kelurahan untuk mengetahui motif bunuh diri pria yang bekerja sebagai karyawan swasta tersebut.

Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha Tanpa Izin, Kombes Julianto Diperiksa Propam

"Belum bisa kami bisa pastikan motifnya apakah depresi atau tidak. Kami masih tindak lanjut dengan menghubungi keluarga korban," ujarnya. (dau)

Brigadir Ridhal Ali semasa bertugas di Satlantas Polresta Manado. (Foto: ISTIMEWA).

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Kasus kematian anggota polisi yang bunuh diri dengan cara menembakan diri di dalam mobil itu masih menjadi yang terpopuler di laman News VIVA, Rabu, 1 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024