Bicarakan Tes Wagub DKI, PKS dan Gerindra Jadwalkan Pertemuan Khusus

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) berjabat tangan dengan Presiden PKS Sohibul Iman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Partai Keadilan Sejahtera atau PKS sudah mengirimkan undangan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test untuk calon wakil gubernur DKI Jakarta kepada Partai Gerindra. Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo mengatakan, kedua partai tersebut akan mengadakan pertemuan pada Rabu, 9 Januari 2019.

Ricuh Pengosongan Rumah Wanda Hamidah, Ini Kata Wagub Riza

"Kemarin PKS sudah mengirimkan surat ke Gerindra. Isinya pertama mengajak silaturahmi dan mengajak rapat koordinasi rencana fit and proper test, undangan silaturahminya Rabu besok," ucap Syakir saat dihubungi via telepon, Selasa, 8 Januari 2019.

Syakir mengaku bahwa pihaknya telah mengirim surat penunjukan kepada panelis. Dia pun berharap dengan adanya proses pertemuan ini dapat menemukan titik terang terkait pencalonan cawagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno.

Respons Pernyataan PSSI Soal JIS, Wagub DKI: Kita Akan Sempurnakan

"Kami sudah menyampaikan surat penunjukan dan sudah dikirim ke panelis. Yang kami ajukan itu adalah Prof. Eko Prasojo dan Ubedilah. PKS berharap dengan ada pertemuan ini proses berikutnya lancar," tuturnya. (art)

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Apresiasi Riza Patria, Sufmi Dasco: Salah Satu Kader Terbaik Gerindra

Ahmad Riza Patria sudah selesai menjalani tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta per Minggu, 16 Oktober 2022. Riza salah satu kader Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022