Ternyata, Adik Kandung Sudah Tak Respek dengan Ahok

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (tengah) setelah bebas dari penjara di Jakarta, Kamis 24 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/HO/Tim BTP

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP sejak Kamis pekan lalu sudah berstatus bebas dari tahanan. Banyak orang merindukan dia dan sosok tegasnya.

Pengacara Brigadir J Bakal Dipolisikan karena Bawa-bawa Nama Ahok

Namun, belakangan diketahui, adik Ahok, yakni Fify Lety Tjahaja Purnama, mengaku sudah tak peduli lagi dengan kakak kandungnya itu. Fify kecewa. Mengapa demikian?

Dikutip dalam akun di instagram, @fifiletytjahajapurnama, dia mencurahkan pernyataan yang tak biasanya. Fify bahkan tak lagi mau mengurusi masalah Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

"Saya sudah tidak respect dengan Ahok.  Mohon maaf saya tidak percaya lagi dan tidak mau lagi ikutin maunya Ahok," tulis Fify yang dikutip VIVA, Minggu, 27 Januari 2019.

Fify menulis hal itu untuk menjawab pertanyaan warganet yang mengaku kecewa dengan sikap Ahok usai bebas. Ahok diketahui menjelek-jelekkan mantan istrinya di hadapan kekasih barunya.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Saya mengaku salah karena terlalu percaya kepada Ahok dan kesalahan saya 100 persen menuruti kemauan Ahok. Padahal saya tidak setuju cerai dan sudah minta jangan cerai. Dan juga waktu diminta buat surat cerai saya cuma tulis alasan nya karena tidak cocok. Saya diminta papa jagain. Berburu harimau dengan saudara kandung. Tetapi sekarang saya tidak perlu lagi melindungi  dan membela Ahok. Saya juga sudah minta doa sama Tuhan. Biar Tuhan berbelas kasih kepada kami," tulis Fify.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi

Ahok Umumkan Akun Instagram Miliknya Dihack

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku akun Instagram miliknya dihack orang tidak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2022