Jakarta Tanpa Hujan Hari Ini

Ilustrasi Monas Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Minggu, 10 Februari 2019.

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah di Jakarta diramalkan cerah tanpa hujan sepanjang hari ini, sementara wilayah-wilayah di sekitarnya hujan saat siang dan berawan ketika malam sampai dini hari. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat berawan saat siang dan malam lalu cerah berawan ketika dini hari. Jakarta Timur berawan juga pada pagi sampai malam lalu cerah berawan saat dini hari. Jakarta Pusat berawan kala siang dan malam kemudian cerah berawan ketika dini hari.

Viral Video Ikan Berjatuhan dari Langit

Wilayah Jakarta Selatan berawan saat pagi sampai malam kemudian cerah berawan waktu dini hari. Jakarta Utara berawan ketika siang dan malam, cerah berawan saat dini hari. Kepulauan Seribu berawan waktu siang dan cerah berawan ketika malam dan dini hari.

Dua wilayah yang berdekatan dengan Jakarta, yaitu Bogor dan Depok, diprakirakan hujan ringan saat siang lalu berawan pada malam dan dini hari. Kawasan Tangerang di Banten hujan lokal saat siang dan berawan ketika malam dan dini hari. Wilayah Bekasi di Jawa Barat hujan ringan waktu siang dan berawan ketika malam dan dini hari.

Indonesia Dilanda Gelombang Panas? Begini Penjelasan BMKG
Kepala BMKG Dwikorita Karnawati

BMKG Ungkap Penyebab Cuaca Panas di Indonesia: Bukan Gelombang Panas

Fenomena cuaca panas yang melanda Indonesia tak dapat dikategorikan sebagai gelombang panas.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024