Dua Nama Cawagub DKI Belum Ditandatangani Gerindra

Balai Kota DKI Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Fajar GM

VIVA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memiliki jawaban atas dua nama calon wakil gubernur DKI Jakarta, yang akan menggantikan posisi Sandiaga Uno di kursi DKI 2. 

Soal Perkembangan Sirkuit Formula E, Wagub: Cek Langsung ke Lokasi

Humas DPW PKS Zakaria Maulana Afif mengatakan, kedua nama tersebut belum ditandatangani oleh Partai Gerindra, karena menunggu Ketua Gerindra DPD DKI Jakarta M Taufik yang sedang berada di luar kota.

"Intinya pertemuan pimpinan partai politik belum ada dan belum ada tanda tangan untuk menyampaikan surat dua cawagub ini ke gubernur DKI Jakarta. Alasannya karena Pak Taufik sedang di luar kota. Ya, kita gak tau lah," ucap Zakaria saat dihubungi wartawan, Senin, 11 Februari 2019.

Banyak ASN Kementerian Ingin Jadi Pegawai DKI, Ini Respons Anies

Menurut Zakaria, seharusnya pertemuan kedua pimpinan partai dilakukan pada Minggu, 10 Februari 2019, dan dibawa kepada gubernur hari ini. Dengan demikian, penyerahan kedua nama cawagub kepada gubernur DKI hari ini terancam batal. 

"Kemarin harusnya dilakukan pertemuan pimpinan partai, dilakukan penandatanganan kedua partai politik. Sepakat dengan dua nama ini, akan kita bawa ke gubernur. Ya kita tunggu saja, sedang berkonsultasi ke presiden PKS. Pasti lapor beliau kan," ujarnya. (art)

Target Anies: 2050, Jakarta Nol Emisi Karbon
Presiden Jokowi, Ketua MPR dan Para Menteri yang Bermalam di Titik Nol IKN

Kemah Jokowi dan Tanah Gusuran Ahok di IKN

Presiden Jokowi, Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan sejumlah menteri kabinet ikut bermalam di tenda yang ada di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022