Ojek Online Vs Security, Depan Kota Casablanca Jakarta Tak Bergerak

Kemacetan depan Kota Casablanka, Jakarta.
Sumber :
  • Siti Rukoyah/VIVA.co.id

VIVA – Keributan antara ojek online dengan security, terjadi di depan pintu keluar mal Kota Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat pagi, 15 Februari 2019. Akibat peristiwa ini, lalu lintas di depan mal tersebut tak bergerak.

Erick Thohir Pede LRT Jabodebek Jadi Solusi Bagi Kemacetan dan Polusi di Jakarta

Pantauan VIVA di lokasi, ojek online yang berjaket hijau dipadu dengan warna hitam ini memenuhi jalan utama kota Jakarta tersebut dari arah Kuningan menuju flyover Tebet. Tumpukan kendaraan, bahkan sudah terjadi sejak Depan TPU Menteng Pulo. 

Salah satu saksi di lokasi kejadian, Supardi mengatakan, ada keributan antara ojek online dengan petugas keamanan mal. Hal ini yang membuat penumpukan kendaraan, bahkan mereka sempat diblokir beberapa menit.

Kepemilikan Garasi Bakal Jadi Syarat Perpanjangan STNK Mobil

“Ada keributan ojek online sama security, tetapi tidak tahu masalahnya apa,” ujar Supardi di lokasi.

Belum diketahui penyebab keributan ini. Para pengendara yang terjebak kemacetan ini tak tinggal diam, mereka meneriaki ojek online yang sengaja berhenti di tengah jalan sehingga, tak satupun kendaraan yang bisa menembus blokade ini. 

Kuningan-Mampang 30 Menit, Kapolda Metro Irjen Karyoto: Saya Upayakan Bisa 5 Menit

Aksi tersebut berlangsung sekitar 10 menit hingga akhirnya mereka membubarkan diri secara perlahan. Namun, masih juga terlihat ada ojek online yang berhenti di lokasi kejadian.

Terlihat, dua polisi yang tengah mengendarai motor pun ikut terjebak kemacetan panjang ini. Polisi tersebut, akhirnya mengambil alih situasi dan membubarkan ojek online yang berhenti dan membuat kemacetan panjang. (asp)

Viral Kemacetan Parah di Puncak Bogor

Viral Kemacetan Parah di Puncak Bogor, Netizen Cuma Bisa Melongo

Puncak Bogor memang dikenal sebagai tempat berlibur masyarakat Jabodetabek karena miliki cuaca yang membuat adem. Sabtu dan minggu merupakan hari yang biasanya macet.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023