Kapal-kapal Nelayan Terbakar di Muara Baru, Asap Hitam Membubung

Sejumlah kapal nelayan dilaporkan kebakaran hebat di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara, pada Sabtu sore, 23 Februari 2019.
Sumber :
  • Twitter @humasjakfire

VIVA – Sejumlah kapal nelayan dilaporkan kebakaran hebat di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara, pada Sabtu sore, 23 Februari 2019. Api tampak berkobar hebat dari kapal-kapal itu dan asap hitam yang ditimbulkannya membubung ke udara.

135 Truk Terjebak Kebakaran Kapal Feri di Dermaga Merak, Penumpang Selamat

Berdasarkan laporan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, dalam akun Twitter @humasjakfire, tak diketahui pasti sejak kapan api berkobar. Namun, petugas kali pertama mendapatkan laporan kebakaran itu pada pukul 15.19 WIB.

Lokasi kebakarannya, tepat di depan Kantor Syahbandar, Pelabuhan Muara Baru. Belum diketahui jumlah kapal yang terbakar, namun berdasarkan video dan foto-foto yang dirilis dinas, tampak lebih tiga unit yang berkobar-kobar.

Masih Misteri, Polisi Lakukan Ini Ungkap Kebakaran 10 Kapal Nelayan di Muara Baru

Dinas melaporkan, hingga pukul 05.24 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan kobaran api. Dinas mengerahkan 15 unit pemadam kebakaran. Belum diketahui ada atau tidak korban luka atau jiwa.

Sejumlah kapal nelayan dilaporkan kebakaran hebat di Pelabuhan Muara Baru, Jakar

Kapal LCT Pertamina Kebakaran di Mappi Papua, 1 Orang Tewas
Kapal Motor Penumpang (KMP) Mutiara Berkah 1 terbakar

Sudah 26 Jam Api yang Membakar KMP Mutiara Berkah 1 Belum Berhasil Dijinakkan

Sudah 26 jam api yang membakar KMP Mutiara Berkah 1 masih belum bisa dipadamkan. Beruntung, titik api sudah bisa dilokalisir oleh petugas pemadam kebakaran (damkar)

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023