Polisi Identifikasi 2 Pelaku Iring-iringan Jenazah Rusak Pintu Tol

Ilustrasi gerbang tol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Polisi sudah mengidentifikasi pelaku perusakan Automatic Lane Barrier atau palang pintu tol otomatis di Gerbang Tol Cengkareng 2, Kalideres, Jakarta Barat.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

"Itu masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Kalideres, Ajun Komisaris Polisi Indra Maulana Saptura, saat dikonfirmasi VIVA, Kamis 21 Maret 2019.

Menurut dia, sudah ada lima saksi dimintai keterangan oleh polisi. "Kalau saksi, sekitar lima orang kita periksa. Dari pihak Jasa Marga semua," ujarnya.

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Lebih lanjut, dia mengatakan, pelaku terancam dikenakan pasal perusakan atas perbuatannya. Polisi mengaku sudah mengidentifikasi dua orang pelaku. "Sejauh ini, ada dua yang kita identifikasi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, rombongan pengawal jenazah diduga melakukan perusakan Automatic Lane Barrier atau palang pintu tol otomatis, di GT Cengkareng 2, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa 12 Maret 2019, sekira pukul 13.33 WIB. Hal itu terjadi, saat mereka memaksa masuk tol.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Karena tidak sesuai prosedur, akhirnya mereka mendobrak sendiri ALB dan rombongan meninggalkan gerbang tol. Tidak ada korban dalam kejadian ini.

"Sebanyak 14 kendaraan dan meminta gratis pembayaran tol," ujar Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti dalam keterangan tertulisnya, Selasa 12 Maret 2019. (asp)
 

ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024