Detik-detik Mobil Hantam Warung Samping Polsek Cengkareng, 3 Orang Terluka

Mobil Oleng Tabrak Warung Di Cengkareng, Tiga Orang Terluka.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Viral di media sosial, satu unit mobil menabrak warung dan motor yang ada di samping Polsek Cengkareng, Jakarta Barat. Salah satunya diposting akun Instagram @jakartabarat24jam.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Sebuah mobil bernopol B 1778 VFA menabrak sebuah warung tenda di samping Polsek Cengkareng pada Selasa 2 April 2024 dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Dikabarkan pemilik warung beserta 2 karyawannya luka-luka, saat ini masih dalam penyelidikan petugas Kepolisian untuk kronologis serta penyebab kecelakaan," demikian seperti dikutip, Selasa 2 April 2024.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Berdasar video yang diposting dalam akun itu, warung tersebut nampak hancur buntut ditabrak. Mobil yang menabrak pun dalam kondisi terguling.

Kepala Unit Penegakan Hukum Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Joko Siswanto menyebut peristiwa itu berawa saat kendaraan yang dikemudikan M (37) melaju dari arah utara menuju selatan.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Setibanya di lokasi, mobil yang menabrak oleng ke kiri sampai akhirnya menghantam warung dan kendaraan yang terparkir di sana. "Tepatnya di lokasi, oleng ke kiri dan menabrak warung berakibat kerusakan pada kendaraan dan warung tersebut," kata dia.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut dia mengatakan, tiga orang menderita luka-luka buntut kejadian ini. Para korban telah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Cengkareng guna menjalani perawatan lebih lanjut. 

"Pemilik warung Muhammad Fadli mengalami luka pada bagian Kepala, korban pembantu warung Muhammad Suryana mengalami luka pada bagian kaki dan tangan, korban pemilik motor Ivan Arisandi mengalami luka pada bagian kaki dan tangan selanjutnya korban dirawat di RSUD Cengkareng," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya