Polisi Ungkap Penyebab Warga Asing Tewas di Apartemen

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Seorang warga negara asing yang ditemukan tewas di Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan, bernama Ruprecht Heinrich Lattermann. Pria asal Jerman ini meninggal diduga karena sakit.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Komisaris Polisi Tri Suryawan mengatakan, penemuan jenazah korban berawal saat saksi yang merupakan security mendapati teman korban, Bambang, menghubungi pihak apartemen lantaran korban tak menjawab telepon.

"Dengan informasi tersebut para saksi dan bapak Bambang bersama-sama mengecek kamar korban," ujar Tri ketika dikonfirmasi, Senin, 25 Maret 2019.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Setelah dilakukan pengecekan, saksi melihat korban sudah meninggal dunia di atas tempat tidur, dengan posisi miring ke kanan dan menggunakan kaus serta celana pendek.

Usai mengetahui kejadian tersebut, saksi langsung menghubungi pihak Polsek Metro Setiabudi. Selanjutnya pada pukul 11.45 WIB, petugas Polsek Setiabudi ke lokasi kejadian.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Dari hasil oleh tempat kejadian perkara dan identifikasi Polres Jakarta Selatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Saat ini kasus ditangani oleh petugas Polsek Metro Setiabudi," katanya. (art)

Ilustrasi mayat

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dalam salah satu unit apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024, malam kemarin. Hal ini terkua

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024