Kebakaran di Kolong Tol Pluit, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Korban kebakaran kolong tol Pluit
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rifki Arsilan

VIVA – Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di kolong Tol Pluit, setelah dilakukan pendataan kembali oleh petugas.

Pengguna Jalan Tol Wajib Daftar Aplikasi MLFF Cantas Agar Terhindar Denda, Simak Aturannya

"Untuk korban jiwa dipastikan tidak ada ya," kata Kapolsek Penjaringan Ajun Komisaris Besar Polisi Rachmat Sumekar saat dikonfirmasi VIVA, Minggu, 31 Maret 2019.

Dia memastikan, kondisi di lokasi sampai hari ini dinyatakan sudah aman dan terkendali. Saat ini, warga masih berada di tenda pengungsian sementara yang dibentuk  Pemerintah Kota Jakarta Utara. "Masih di sana. Dengan bantuan Pemkot buat dapur umum dan sebagainya," katanya.

Kebakaran Terjadi Lagi di India, 7 Bayi Baru Lahir Tewas

Sebelumnya diberitakan, kebakaran terjadi di sekitar kolong Tol Pluit, Jakarta Utara, Sabtu, 30 Maret 2019, pukul 09.15 WIB. Kebakaran berasal dari pemukiman liar di bawah jalan layang.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.45 WIB. Akibatnya, ratusan bangunan semi permanen di sana dilalap si jago merah.

Taman Hiburan di India Kebakaran, 27 Orang Tewas Terpanggang
Kebakaran kampus trisakti

Kampus F Trisakti Kebakaran, Ini Penyebabnya

Viral di media sosial kebakaran terjadi di depan Gedung Universitas Trisakti Campus F tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, siang ini.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2024