Pohon Beringin Ambruk Timpa Rumah Makan, Satu Tewas

Pohon beringin tumbang menimpa rumah makan di Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Pohon tumbang terjadi di rumah makan Pondok Gurame, Jalan KSU, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin 1 April 2019. Akibatnya, satu orang meninggal dunia sedangkan lima lainnya patah tulang. 
       
Kapolsek Sukmajaya Komisaris Bronet mengungkapkan, korban meninggal dunia yaitu Susy (35 tahun) pegawai rumah makan tersebut. "Jadi korbannya ada enam orang. Lima selamat, satu tewas. Mereka pegawai rumah makan yang sedang di dapur. Pohon itu roboh menimpa bagian dapur," katanya di lokasi kejadian. 
        
Mereka yang selamat yaitu, Somad (40), Samsyul (25), Alan (23), Rofi (20) dan Eka (20). "Rata-rata korban selamat mengalami luka dan patah tulang," ujar Bronet.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Jasad korban selanjutnya akan dibawa ke rumah duka yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian. 

Selain di rumah makan Pondok Gurame, pohon tumbang juga melukai empat warga di Jalan Merdeka, depan kantor Samsat Depok. Tidak ada korban jiwa dilokasi tersebut. Para korban selamat meski mengalami luka di kepala dan tangan. 
 

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang
Pohon tumbang di Jalan Arjuna timpa motor

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Akibat hujan deras sejumlah pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Raya Bogor, Jalan Margonda dan kawasan Tanah Baru, Beji pada Rabu sore, 17 April 2024. Akibatnya, m

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024