Polisi Sulitan Ungkap Jasad Wanita yang Ditemukan Dekat Tol Jagorawi

Tol Cibubur 2 Tol Jagorawi di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Kapolsek Makasar, Kompol L Lumban, mengungkapkan polisi telah menyebar brosur informasi guna mengungkap identitas jasad wanita misterius yang ditemukan tergeletak di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Brosur disebar di seputar Jalan Pondok Gede Raya, Jakarta Timur, di antaranya pangkalan ojek online di sekitar lokasi, angkot M 28 Kampung Melayu-Pondok Gede dan Terminal Pinang Ranti.

"Kami butuh sekali informasi baik dari media maupun rekan-rekan ojek online," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 9 April 2019.

Antisipasi Kepadatan Kendaraan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Tol Jagorawi Arah Puncak

Informasi juga disampaikan ke para penumpang di halte Bus TransJakarta. Rencananya brosus juga akan disebar ke pertokoan hingga apartemen, tak jauh dari lokasi. 

Lebih lanjut dia menyebut diduga korban tidak pernah melakukan perekaman e-KTP. Hal ini diketahui saat memperoleh hasil identifikasi awal dari tim medis Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Volume Kendaraan Meningkat, Akses Keluar Tol Jagorawi Arah Puncak Bogor Ditutup Sementara

"Saat pengambilan sidik jari dan kami sinkronkan dengan database, enggak ada datanya," kata dia. 

Tak adanya data yang tersimpan dalam database tersebut semakin mempersulit mengungkap siapa sosok wanita malang ini. Hingga kini juga belum ada pihak yang mengaku sebagai anggota keluarganya. 

"Sepertinya begitu, belum pernah rekam e-KTP," ucapnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pada Minggu, 7 April 2019. Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Dia mencium bau tak sedap, saat lewat di sana. Saat ditemukan, jasad terbungkus daun pisang. Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun terlihat ada tangan yang terlihat ke atas. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya