Imbas Penutupan di Sekitar MK, Beberapa Jalan Macet

Jalan sekitar MK ditutup karena ada sidang gugatan Pilpres 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengklaim, arus lalu lintas di Ibu Kota, khususnya wilayah Jakarta Pusat masih normal meski ada penutupan beberapa ruas jalan, imbas sidang perdana gugatan perselisihan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, hari ini.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Masih berjalan normal," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Muhammad Nasir saat dikonfirmasi, Jumat 14 Juni 2019.

Namun, di beberapa ruas jalan menuju ke MK arus lalu lintas tersendat. Misalnya, di kawasan depan Stasiun Gambir arah ke Lapangan Banteng. 

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Meriah (padat) di depan Stasiun Gambir arah ke Lapangan Banteng karena di depan yang mengarah ke Merdeka Utara ditutup dan diluruskan ke Lapangan Banteng," ujarnya menambahkan.

Kemudian arus lalu lintas di Traffic Light Harmoni masih lancar. Penutupan juga dilakukan di sana sehingga kendaraan diarahkan ke Jalan Juanda dari Jalan Suryopranoto maupun dari Jalan Gajah Mada.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Untuk di Patung Kuda lancar diarahkan ke Merdeka Selatan. Untuk Tanah Abang 1 dan 2 masih ramai dan lancar untuk ke Abdul Muis. Kepadatan hanya menjelang TL dan potongan arus." (mus) 


 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024