Ancol Gratiskan 20 Ribu PPSU Wisata ke Dufan

Dunia Fantasi (Dufan), Ancol.
Sumber :
  • Ancol

VIVA – PT Taman Impian Jaya Ancol memberikan kesempatan kepada para petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Provinsi DKI Jakarta, untuk dapat berekreasi di Dunia Fantasi. Kegiatan tersebut dimulai sejak Kamis, 18 Juli 2019.

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

VP Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Agung Praptono mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja sama antara Manajemen Taman Impian Jaya Ancol dengan pihak terkait, di lingkungan Provinsi DKI Jakarta. Para PPSU juga telah banyak berjasa sehingga hal ini juga diberikan sebagai apresiasi untuk PPSU.

"Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU yang berada di Provinsi DKI Jakarta untuk berwisata secara gratis ke Dunia Fantasi," kata Agung dalam keterangan tertulis, Kamis, 18 Juli 2019

Momen Raffi Ahmad Dipeluk Pegawai Perempuan di Depan Istri, Begini Ekspresi Nagita Slavina

Dia melanjutkan, "Ini merupakan salah satu bentuk program CSR dan perhatian kami kepada para petugas yang telah berjasa memberikan pelayanan dan kerja yang baik untuk prasarana dan sarana umum di Ibu Kota Jakarta."

Petugas PPSU yang jumlahnya sekitar 20 ribu orang akan diundang untuk ke berwisata ke Dufan secara gratis. Namun mereka datang tidak sekaligus.

Libur Sekolah, 5 Rekomendasi Wisata Menarik di Tangerang Ada Dunia Salju Hingga Helikopter

Hal ini dimaksudkan agar tidak ada kekosongan petugas, untuk tetap menjaga prasarana dan sarana umum di Jakarta. Jadwal kegiatan wisata ini yaitu Kamis, 18 Juli 2019, Jum’at 19 Juli 2019, Senin, 22 Juli 2019, Selasa, 23 Juli 2019 dan Rabu, 24 Juli 2019 dengan rata-rata kedatangan sekitar 4.000 petugas. 

Para PPSU diharapkan juga memanfaatkan kesempatan ini. Agar kegiatan wisata gratis ini dapat menambah semangat para petugas dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari. 

"Di sela-sela rutinitasnya para petugas juga berhak memperoleh hiburan dengan kegiatan berwisata ke salah satu tempat hiburan terbesar dan terlengkap di Jakarta," kata Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya