Penembakan di Polsek Cimanggis, Anak Korban Menangis Histeris

Polsek Cimanggis
Sumber :
  • https://www.facebook.com

VIVA – Suasana duka tampak menyelimuti kediaman Bripka RE, anggota polri yang tewas diduga akibat ditembak oleh sesama anggota korps Tribrata, di Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Kamis 25 Juli 2019. 

Bagaimana Orang Rusia Menggunakan Kode untuk Hindari Sensor dan Polisi

Pantauan VIVAnews, sejumlah kerabat dan keluarga telah berkumpul di kediaman korban di kawasan Perumahan Tapos Residence, Kecamatan Tapos, Depok. Salah satu anak korban terlihat tak kuasa menahan tangis. 

Bocah laki-laki itu bahkan sempat histeris. "Ya Allah papa, ya Allah papa, tengokin Vito terus papah, papah tengokin Vito," jeritnya di pelukan sejumlah keluarga. 

Polisi Australia Penembak Mati Pria Aborigin Divonis Tak Bersalah

Tangisan bocah malang itu pun semakin menjadi. "Enggak mau, aku mau liat papah sekarang, papah enggak mau, aku enggak rela papah pergi. Papah, papah, papah, papah".

Sebelumnya, seorang anggota Polri tewas dengan kondisi mengenaskan akibat diduga ditembak oleh rekan seprofesinya sendiri di Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

Aliran Dana Diendus Lewat Payment Gateway, Indra Kenz Tak Main Sendiri

Data yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis sekira pukul 20:50 WIB. Korbannya diketahui bernama Bripka RE (41 tahun), sedangkan pelaku diduga Brigadir RT (31 tahun). 

Belum diketahui secara pasti pemicu kejadian ini. Namun, menurut keterangan yang didapat korban tewas akibat tujuh luka tembak. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. 

Anggota Polres Lombok Tengah yang berjanggut dihukum push-up

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

Jelang MotoGP, anggota polisi di NTB mesti tertib disiplin dan patuh. Jangan ada anggota yang melanggar.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022