Bocah Korban Mutilasi

Rekonstruksi Belum Digelar, Warga Mulai Ramai

VIVAnews -- Rencana polisi akan menggelar rekonstruksi kasus mutilasi terhadap bocah berusia 9 tahun hingga siang ini, Minggu 10 Januari 2010 belum terlihat ada tanda-tanda akan dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Timur.

Bahkan, Ketua RT 02/06 Keluarahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, hingga kini belum mendapat informasi akan digelar rekonstruksi mutilasi terhadap Ardiansyah bocah 9 tahun itu. "Belum ada informasi dari polisi, tapi sejak semalam rumah di babe Baiquini (tersangka) sudah di garis polisi," kata ketua RT Abdul Wahid, kepada wartawan.

Hingga saat ini warga sekitar terus berdatangan ingin melihat dari dekat rumah kontrakan babe Baiquni yang dijadikan tempat untuk melakukan pembunuhan terhadap Ardiansyah, walaupun belum ada tanda-tanda akan dilakukan hari ini.

Ardiansyah 9 tahun menjadi korban mutilasi. Potongan tubuhnya ditemukan secara terpisah di kawasan Jalan Raya Bekasi, Ujung Menteng Jakarta Timur. Ardiansyah adalah salah satu pengamen yang bekerja di bawah koordinasi tersangka dan biasa mangkal di kawasan terminal Pulogadung, Jakarta Timur.

Penangkapan tersangka berawal dari ditemukannya seorang saksi yang melihat orang yang membuang bungkusan tersebut sekaligus yang memberitahu ada orang yang kehilangan anaknya.

Setelah orangtua Ardiansyah melihat langsung potongan tubuh korban di RS Polri, mereka yakin kalau korban adalah anaknya dengan ciri luka di lengan kanan.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024