Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Jakarta, Dua Mobil Ringsek Parah

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Jakarta, Dua Mobil Ringsek Parah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Peristiwa kecelakaan beruntun yang diduga melibatkan truk kembali terjadi di Tangerang tepatnya di kawasan Tol Tangerang-Merak KM 14, Jumat, 20 September 2019. Belum diketahui apakah ada korban jiwa.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Kejadian itu terekam dalam sebuah video yang beredar di sejumlah akun media sosial, salah satunya @infotangerang.id. Video dengan durasi sekitar 15 detik ini memperlihatkan, dua kendaraan mengalami kerusakan parah. 

Satu kendaraan jenis minibus mengalami ringsek di bagian belakang usai diseruduk mobil jenis sedan. Tak hanya itu, kondisi mobil jenis sedan itu juga lebih parah. Bagian depan dan belakangnya mengalami ringsek. Diduga, mobil sedan itu ditabrak oleh dump truck yang berhenti tepat di belakang mobil tersebut.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Dikonfirmasi, Kanit Lakalantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Betul, kita masih cek dan sekarang lebih dulu ditangani PJR," katanya.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Terkait dengan penyebab awal kecelakaan tersebut, pihaknya belum bisa memberikan penjelasan.

"Penyebabnya belum tahu, tapi memang dari laporan yang kita dapat, ada tiga kendaraan yang terlibat, yakni satu minibus, satu sedan dan truk," ujarnya.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya