Polisi Kantongi Ciri-ciri Pria yang Pamer Kelamin di Depok

Seorang pengendara motor di Depok memperlihatkan kelaminnya di depan umum.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA – Kepolisian Depok sedang mendalami kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria misterius dengan modus memamerkan alat kelamin. Dalam peristiwa itu, pelakunya kerap menyasar kaum hawa di tempat umum.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

“Ini sedang kami selidiki, kami sedang mengumpulkan petunjuk atas kasus ini,” kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan pada wartawan, Jumat 18 Oktober 2019.

Terkait hal itu, polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku. Namun demikian, Deddy mengaku dirinya belum bisa berkomentar banyak lantaran pihaknya masih melakukan pengembangan atas laporan yang belakangan viral di media sosial itu.

Bareskrim Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Website Judi Online

Kasus tersebut belakangan mulai marak di Kota Depok, dan bahkan dua kasus di antaranya viral di medsos. Berdasarkan catatan VIVAnews, sedikitnya ada empat kasus yang telah terjadi di kota tersebut.

Salah satu pelakunya yakni seorang pengendara motor matik warna merah. Pria misterius itu memamerkan kemaluannya pada seorang wanita di Jalan Juanda, Depok, pada Rabu, 16 Oktober 2019. Korban yang kaget langsung kabur begitu melihat tingkat aneh si pengendara itu.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Kemudian di lokasi berbeda, seorang pria paruh baya juga melakukan hal yang sama pada seorang penumpang wanita di dalam angkutan kota, pada Kamis 17 Oktober 2019.

Korban yang ketakutan memilih turun dari dalam angkot dan kabur. Sebelumnya, kasus serupa juga dialami oleh seorang mahasiswi. Peristiwa itu terjadi di kawasan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok Jawa Barat pada Senin 30 September 2019.

Polisi tangkap mobil pakai pelat merah bawa miras 1 ton di Gorontalo. (Dok. Humas Polres Gorontalo)

Mobil Pelat Merah di Gorontalo Bawa Miras 1 Ton Ditangkap Polisi

Sebuah mobil pick up memakai pelat merah di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo diamankan polisi.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024