Kendaraan Peserta Reuni 212 Parkir di Pinggir Jalan Sisi Selatan Monas

Peserta reuni 212 memarkirkan kendaraannya di sekitar Monas.
Sumber :
  • VIVAnews/ Reza Fajri

VIVA – Para peserta Reuni Alumni 212 masih terus berdatangan ke kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin, 2 Desember 2019.

Kemenhub Tegaskan Bus Tak Laik Jalan Bisa Kena Sanksi Pidana

Hingga pukul 04.00 WIB, berbagai kendaraan masih berdatangan ke jalanan sekitar Monas. Salah satu yang terpantau adalah di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan, di sisi selatan Monas.

Di sini, para peserta memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan. Mulai dari kendaraan pribadi, minibus, hingga bus yang berukuran cukup besar. Dari dalam bus, keluar para peserta memakai pakaian didominasi warna putih.

Ternyata Bus Juga Wajib Servis Rutin, Hitungannya Beda dengan Mobil

Sejumlah peserta juga sempat beristirahat di trotoar jalan. Beberapa di antaranya menggelar alas untuk ditiduri. Sebagian juga duduk-duduk di trotoar sambil berbincang-bincang.

Tidak hanya itu, para pedagang atribut 212 juga menggelar lapak dagangan mereka di pinggir jalan ini. Tidak ketinggalan juga para pedagang kopi sepeda atau yang akrab disapa Starling (Starbak Keliling).

Tambah Armada, PO Lokal Ini Pakai Sasis Mercedes-Benz OH 1626L

Reuni akbar 212 kembali diadakan pada 2 Desember 2019 di kawasan Monumen Nasional atau Monas, Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan dimulai pukul 02.30 WIB, yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti salat malam, zikir, salat Subuh berjemaah dan diperkirakan selesai pada pukul 09.30 WIB. (ase)

Proses evakuasi kecelakaan bus rombongan SMK Lingga Kencana di Ciater, Subang

Polisi Sebut Kernet Bus Maut di Subang Bisa Saja Jadi Tersangka

"Sopir ini baru tersangka awal, mungkin saja nanti ada tersangka lain. Saya tidak bisa menyebutkan sekarang karena harus dikuatkan dengan alat-alat bukti yang cukup."

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024