Ruko Kebakaran, Bocah Tiga Tahun Tewas Terpanggang

Seorang anak tewas karena kebakaran
Sumber :
  • VIVAnews/Ngadri

VIVA – Seorang anak bernama Haris (3) ditemukan tewas mengenaskan di puing-puing ruko yang terbakar di Desa Banjarsari, Kecamatan Kendawangan, Kalimantan Barat, Sabtu, 7 Desember 2019, sekitar pukul 10.00 wib. Jasad korban ditemukan dalam kondisi tubuh gosong.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Salah seorang warga Ketapang mengatakan, ruko yang terbakar milik Supratman. Saat kebakaran, ia panik sehingga tak bisa menyelamatkan anaknya yang sedang tertidur pulas.

"Ketika terjadi kebakaran anak pak Supratman sedang tidur sehingga tidak bisa diselamatkan. Sementara kedua anaknya yang lain berhasil menyelamatkan diri sehingga terhindar dari kebakaran," kata warga yang namanya tak mau ditulis itu kepada VIVAnews.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Dia menambahkan kebakaran bisa dipadamkan selama dua jam. Pemadaman dilakukan warga menggunakan alat seadanya dibantu petugas pemadam kebakaran. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Sementara itu, staf Desa Banjarsari, Angga Saputra mengatakan, selama tahun 2019 di Kendawangan sudah terjadi tiga kali kebakaran. Menurutnya, Kendawangan sudah saatnya memiliki mobil pemadam kebakaran.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

“Sudah saatnya Kendawangan memiliki mobil pemadam kebakaran yang memadai, sehingga ketika ada kejadian kebakaran mudah dilakukan pemadaman," ujarnya.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Bocah Berusia 7 Tahun di Buleleng Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024