Kasihan, Bayi Dibuang di Tempat Sampah

Bayi ditemukan dalam bak sampah.
Sumber :
  • Dani/VIVAnews.

VIVA – Seorang bayi laki-laki yang baru lahir ditemukan di bak sampah di Perumahan Elok 1, Desa Jejalenjaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 14 Desember 2019. Kondisi bayi ditemukan di dalam tas yang sudah terikat.

Geger Penemuan Jasad Bayi di Sungai BKT Semarang, Diduga Dibuang Usai Dilahirkan

Kapolsek Tambun, Kompol Siswo, mengatakan bayi tersebut ditemukan pukul 05.00 WIB oleh seorang remaja bernama Bobi Wibowo (14). Ketika itu Bobi secara tak sengaja mendengar suara bayi menangis.

“Karena penasaran, Bobi bersama ibumu, mengecek sumber suara tangisan itu. Dan ternyata suara tangisan bayi tersebut datangnya dari tas warna hijau yang sudah terikat simpul," katanya, Sabtu, 14 Desember 2019.

Warga Kabupaten Serang Dikagetkan dengan Pembuangan 2 Bayi

Bobi bersama ibunya, kata Siswo, akhirnya membuka tas tersebut. Rupanya suara tangis itu keluar dari mulut bayi yang berada di dalamnya.

“Bayi itu langsung dikirim ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk visum dan dicek kondisinya,” jelasnya.

Warga Teluk Pakedai Temukan Bayi Perempuan di Semak Belukar

Karena takut menjadi sasaran, kata Siswo, kedua saksi itu langsung melaporkan temuannya ke aparat RT setempat dan diteruskan ke pihak Kepolisian. Dari situ polisi langsung melakukan cek lokasi.

“Bayi sudah kami amankan dan petugas masih mencari siapa pelaku yang tega membuang bayi,” katanya. (ase)

Nana Mirdad

Nana Mirdad Bagikan Kondisi Terkini Usai Temukan Bayi di Dekat Rumahnya: Perasaan Masih Kacau Balau

Nana Mirdad masih menjadi perbincangan setelah penemuan bayi di dekat rumahnya. Bayi tersebut ditemukan oleh sang ART di dekat rumahnya, begini kondisi Nana setelahnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024