Mayat Bayi Terbungkus Kresek Ditemukan di Pintu Tol Kebon Jeruk

Ilustrasi temuan mayat bayi di tempat sampah.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA Kriminal - Mayat bayi ditemukan warga di pintu tol Kebon Jeruk, tepatnya di Jalan Perjuangan, Jakarta Barat. Mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang pada Kamis, 8 September 2022, pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Pintu Tol Kebon Jeruk

"Terjadi penemuan mayat bayi kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya, sekitar pukul 10.23 WIB. Lokasi penemuannya di Pintu Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dalam keterangannya, Jumat, 9 September 2022.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Plastik Berisi Jasad Bayi

Zulpan mengatakan bayi tersebut mulanya ditemukan saat seorang pedagang hendak mengambil peralatan dagang yang disimpan di pinggir jalan. Namun, setelah dicek, ia melihat sebuah plastik dan di dalamnya berisi jasad seorang bayi.

Perempuan Magang Indonesia di Jepang Ditangkap, Diduga Telantarkan Bayi hingga Meninggal

"Di dalam plastik ada seorang bayi berjenis perempuan yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Diperkirakan usianya 1 hari," katanya.

Ilustrasi bayi.

Photo :
  • ISTOCK/BBC.com

Ditangani Polsek Kebon Jeruk

Zulpan menyebut polisi langsung melakukan identifikasi di lokasi penemuan jasad bayi tersebut dan membawa jasad bayi perempuan itu ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk penanganan lebih lanjut.

"Saat ini kasusnya ditangani Polsek Kebon Jeruk," kata Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya