Pengendara Motor Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Daan Mogot

Ilustrasi kecelakaan di jalan raya.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang pengendara motor jadi korban tabrak lari di Jalan Daan Mogot KM14, Jakarta Barat, pada Minggu, 22 Desember 2019. Pengendara motor bernama Ruskim (29) tersebut tewas di lokasi kejadian.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Kanit Lantas Satlantas Jakarta Barat, Ipda Suyudi, mengatakan peristiwa tabrak lari itu terjadi pada Minggu pagi. Saat itu, korban melintas dari arah Kalideres menuju Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat korban tengah melintas, tiba-tiba dari arah belakang datang kendaraan dengan kecepatan tinggi. Ruskim kemudian ditabrak dan pengendara yang menabrak tersebut langsung melarikan diri usai kejadian.

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

"Kejadiannnya pukul 06.00 WIB. Korbannya ini pria, pengendara sepeda motor korban tabrak lari," kata Suyudi, Minggu, 22 Desember 2019.

Menurut Suyudi, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha A 3294 ZJ tewas karena mengalami luka berat di bagian tubuhnya. Polisi masih menyelidiki siapa penabrak Ruskim dengan mengambil beberapa CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

"Untuk kendaraan yang menabrak belum diketahui jenisnya. Sedangkan korban saat ini sudah dibawa ke RSCM. Korban ini warga Gang Masjid II. Rt. 02/04, Poris, Plawad. Cipondoh Tangerang," ujarnya.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus tabrak lari ini. Diduga, penabrak Ruskim adalah sebuah bus yang melaju cukup kencang dan langsung melarikan diri setelah menabrak Ruskim. [mus]

Pengacara dan korban penipuan dukun palsu dengan kerugian Rp81 Juta

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Janda di Bandar Lampung Jadi Korban Penipuan dan Pemerasan oleh Dukun Palsu, Kerugian Capai Rp81 Juta

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024