Positif Ganja, Pengemudi Penubruk Apotek Senopati Punya Happy Five

Kecelakaan sebuah sedan BMW menabrak Apotek Senopati
Sumber :
  • TMC Polda Metro

VIVA – Pengemudi sedan yang menabrak Apotek Senopati, Sabtu dini hari kemarin, disebut positif menggunakan narkoba jenis ganja. Selain menetapkan tersangka, pengemudi bernama Andre Sutio oleh Kepolisian, juga ditemukan obat penenang di kediaman yang bersangkutan.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

"Kemarin sore, kita lakukan penggeledahan di apartemennya di sekitar Tangsel, ditemukan satu butir lagi H-5 (HappyFive)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Jakarta, Minggu 29 Desember 2019.

Yusri mengatakan, pelaku berusia 19 tahun itu telah mendekam di kantor Polres Jakarta Selatan. Selain menjerat dengan tindak pidana narkotika, polisi sebelumnya menyebut Andre juga berpotensi dikenakan Pasal 310 ayat (1) Undang-undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya (LLAJ).

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

"Ancamannya, di atas lima tahun," kata dia.

Seperti diberitakan, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Suharno mengungkapkan bahwa AS mengaku hilang kendali, saat belok ke kanan dengan kecepatan mobilnya 60 kilometer/jam.

Kasus ABG Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi Berakhir Damai

Di sisi lain, selain terbukti positif narkoba, polisi menyebut pelaku juga juga menenggak alkohol sebelum menabrak area apotek.

"Pengakuan pengemudi hilang kendali, tidak konsentrasi saat menukik belok ke kanan dengan kecepatan 60 km/jam," kata Suharno kepada VIVAnews, Sabtu 28 Desember 2019. (asp)

Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024