Tidak Pulang Setelah Pergi Magang

Siswi SMK Madani Depok Diduga Diculik

VIVAnews - Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Madani Depok, Jawa Barat, hilang saat berangkat praktek kerja lapangan, Kamis 29 Januari 2010 kemarin.

Resta Apriliani tidak diketahui keberadaannya lagi setelah keluar rumah untuk pergi magang. Keluarga korban panik setelah mengetahui kalau Resta juga tidak masuk magang hari itu.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Ada dugaan kalau siswi kelas dua itu menghilang saat naik angkutan umum jurusan Raden Saleh-Terminal Depok. Menurut rekan korban bernama Putri, sebelumnya korban sempat mengirim pesan singkat kepada dirinya yang isinya merasa takut karena di dalam angkutan  ada orang mabuk.

"Saya sempat telepon Resta tapi sudah tidak aktif lagi," ujarnya. Hal itu yang kini diyakini keluarga kalau Resta menjadi korban kejahatan.

Mendadak suasan rumah Resta di Cilidong, RT 4 RW 5, Sukamajaya, Depok, menjadi ramai, tetangga sekitar rumah korban juga terlanjur tahu kalau gadis itu hilang lantaran menjadi korban penculikan.

Setelah menunggu 24 jam, akhirnya orangtua korban dan kakaknya yang juga anggota polisi dan bertugas di Polda Metro Jaya, melaporkan kejadian ini ke Polres Depok, Jumat 29 Januari 2010 pagi.

Sementara itu, kakak korban Brigadir Dua Erik mengaku belum mau menduga-duga kalau adiknya adalah korban penculikan. Menurut Erik, Resta dikenal dekat dengan keluarga dan tidak memiliki musuh.

Hingga kini, keluarga korban masih melakukan pencarian terhadap keberadaan gadis itu di wilayah Depok.

Laporan: Ramuna| Depok

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024