Banjir di Tanjung Duren Masuk ke Rumah, Warga Mengungsi ke Lantai 2

Banjir di Tanjung Duren, Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Foe Peace

VIVA – Awal tahun baru 2020 Ibu Kota dikepung banjir buntut hujan yang turun sejak malam pergantian tahun. Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat yang sudah jarang banjir pun terdampak.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Air bahkan sudah masuk ke dalam rumah-rumah di sana. Hal ini dibenarkan warga di sana. Salah satu warga bernama Anastasia rumahnya yang terdampak. Air disebutnya bahkan sudah masuk hingga ke ruang tamu kediamannya.

"Air sudah masuk hingga ke ruang tamu," kata dia saat dikonfirmasi, Rabu 1 Januari 2020.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Warga di sana belum ada yang mengungsi. Mereka yang kebanyakan memiliki dua lantai rumah mengevakusi ke lantai atas. Kata dia, air baru masuk pagi ini. Sebangunnya sekira pukul 06.00 WIB, dirinya dan keluarga sudah dihadiahi kiriman air hingga ke dalam rumah.

"Pagi ini baru banjirnya," kata dia lagi.
 

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut
Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024