Sedang Tertidur, Satu Keluarga Tewas Keracunan Asap Genset

Garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Satu keluarga di Pulo Gadung yang tewas diduga lantaran keracunan asap genset saat kejadian tengah tertidur.

Terkuak Kebiasaan 1 Keluarga Sebelum Lompat dari Apartemen, Sering Lakukan Hal Ini

"Semuanya (sedang) tidur," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Arie Ardian Rishadi, saat dikonfirmasi VIVAnews, Minggu 5 Januari 2020.

Saat mereka tidur genset dibiarkan menyala dalam ruangan. Alhasil asap tidak lari keluar tapi berkumpul di dalam ruangan. Karena asap inilah diduga mereka meregang nyawa. Hidung mereka mengeluarkan darah saat ditemukan dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Temuan Mengejutkan Pemeriksaan HP Sekeluarga Tewas Lompat dari Apartemen Jakut

"Harusnya (genset) di luar, kan asap karbondioksidanya biar keluar," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga di Jalan Kayu Mas Selatan VI Blok C RT 01 RW 09, Pulo Gadung, Jakarta Timur ditemukan tewas pada Kamis 2 Januari 2020. Keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anak itu meregang nyawa diduga lantaran keracunan asap genset.

Polisi Selidiki Utang Keluarga Korban yang Bunuh Diri Lompat dari Apartemen

Adalah anggota keluarga korban yang menemukan saat mengantar makanan ke sana malam itu. Saat didatangi, tak ada satu pun dari mereka yang menjawab. Setelah dicek, keempatnya sudah tidak bernyawa.

"Iya benar, karena ada asap masuk ke dalam rumah, meninggal suami-istri dan dua orang anak," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Arie Ardian Rishadi, saat dikonfirmasi VIVAnews, Jumat, 3 Januari 2020.

AC mobil (Ilustrasi).

Satu Keluarga Keracunan AC Mobil hingga Tewaskan 1 Orang, Ini Tips Mencegahnya

 Keracunan udara akibat Air Conditioner (AC) mobil kembali terjadi, bahkan menelan korban jiwa satu orang. Ada beberapa cara untuk menghindari keracunan gas ac mobil itu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024