Viral Spanduk Penolakan Bioskop XXI di PGC, Polisi Periksa Ketua Ormas

Spanduk Penolakan Bioskop di PGC, Cililitan, Jakarta Timur.
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon.

VIVAnews - Beredar foto spanduk penolakan Bioskop XXI di kawasan PGC Cililitan, Jakarta Timur, dari sebuah organisasi massa bernama Gerakan Ormas Islam Betawi (GOIB) di media sosial Twitter.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Terkait hal itu, Ketua GOIB, Andy M Shaleh, pun dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Polisi mendatangi yang bersangkutan di kediamannya di kawasan Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis 16 Januari 2020 siang.

"Kami datang ke rumah yang bersangkutan untuk meminta keterangan dari yang bersangkutan, apakah betul yang memasang spanduk itu dia orangnya," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 16 Januari 2020.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Setelah dimintai keterangan, yang bersangkutan pun mengakui hal itu. Andy mengaku yang membuat spanduk dan memasangnya. Tapi, Jerry belum merinci motif pemasangan spanduk.

Polisi masih mendalami masalah ini. Spanduk itu pun telah dicabut oleh Satpol PP.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Ya pengakuannya dia yang membuat dan dia yang memasang spanduk tersebut. Ya kita mintai keterangan dulu dalam rangka penyelidikan. Tetap kita proses," katanya lagi.

Viral Casis Polres Baubau Bernama Real Madrid

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Calon Siswa (Casis) Tamtama Polres Baubau, Real Madrid (19) tengah menjadi sorotan warganet di media sosial lantaran namanya yang mirip dengan klub sepakbola asal Spanyol

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024