Dikira Tertidur, Sopir Truk Ternyata Meninggal di Pinggir Jalan

Polisi memeriksa sopir truk yang ditemukan meninggal dunia.
Sumber :
  • VIVAnews/ Yandi Delastama.

VIVAnews - Seorang sopir truk asal Tanjung Karang, Lampung, bernama Herrawadi (50) ditemukan meninggal dunia di balik kemudinya dalam kondisi terduduk. Truk bernomor polisi BE 9375 BW itu terparkir dibagi jalan tol Tangerang-Merak (Tamer) di KM 52, tepatnya di Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

1.200 Warga Mengungsi, 7 Tewas dan 15 Rumah Hanyut Akibat Banjir dan Longsor Hantam Luwu

Sopir yang meninggal dunia ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB, yang kemudian dilaporkan ke personil Polsek Cikande, sebagai kantor kepolisian terdekat.

"Penemuan mayat di jalan tol. Kita sudah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung di lokasi kejadian," kata Kapolsek Cikande, Kompol Rizky Salatun, saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Sabtu, 29 Februari 2020.

Jelang Hari Kebebasan Pers Sedunia, Gaza Berduka Atas Kematian 140 Jurnalis dalam Serangan Israel

Rizky bercerita jenazah pertama kali ditemukan oleh personil Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Kakorlantas Polri yang sedang berpatroli di jalan tol Tamer. Personil Sat PJT kemudian memeriksa truk yang terparkir di pinggir jalan itu dan menemukan supir dalam kondisi meninggal dunia.

Kemudian Sat PJR Kakorlantas menghubungi petugas PT Marga Mandala Sakti (MMS) dan Polsek Cikande, untuk segera di tangani. Lantaran sopir sudah meninggal dunia saat ditemukan.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

"Saat dihampiri, sopir dikira tertidur, namun tubuhnya kaku. Personil kemudian menghubungi PT MMS dan kita (Polsek Cikande) untuk memastikan kondisi korban," katanya.

Dia belum bisa memastikan penyebab kematian supir yang bernama Herrawadi itu. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Serang untuk di periksa penyebab meninggalnya. Lantaran saat ditemukan, terdapat muntahan di sekujur tubuh dan tinja yang sudah mulai mengering.

"Penyebab kematian belum bisa dipastikan. Saat ini korban dibawa ke RSUD Serang. Saat ditemukan, mulut mengeluarkan muntahan kering di sekujur tubuh, terlihat kebiru-biruan dan feses sudah mengering," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya