Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Corona, Kapolsek Kembangan Dimutasi

VIVA – Kapolsek Kembangan Komisaris Polisi Fahrul Sudiana dimutasi jabatannya lantaran menggelar pernikahan di tengah wabah virus corona atau covid-19. Fahrul dimutasi ke Polda Metro Jaya sebagai analis kebijakan.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

“Berdasarkan perintah Kapolda Metro Jaya, sejak hari ini yang bersangkutan dimutasikan ke Polda Metro jaya sebagai analis kebijakan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, kepada VIVA, Kamis 2 April 2020.

Mutasi Kompol Fahrul, kata Yusri, usai pihak Propam Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan atas beredarnya foto pernikahannya di media sosial.

Polisi Sebut Mayat di Pamulang Ada Luka Gorok di Leher dan Jari Manis Putus

Dari hasil pemeriksaan, yang bersangkutan melanggar disiplin dan maklumat Kapolri yang sudah tegas melarang kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang massa yang berkumpul.

“Dalam hal ini maklumat Kapolri tidak hanya berlaku untuk masyarakat saja, tapi berlaku juga untuk anggota Polri dan keluarganya. Jadi kalau ada yang tidak menaati maka siapapun itu harus siap dengan segala konsekuensinya,” katanya.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Sebelumnya, pernikahan di sebuah hotel mewah menjadi sorotan lantaran digelar saat wabah virus corona atau covid-19. Pernikahan tersebut ternyata hajat dari Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Komisaris Polisi Fahrul Sudiana. Pesta tersebut kemudian viral di media sosial karena gencarnya polisi membubarkan acara pernikahan, namun acara Fahrul berjalan dengan lancar hingga selesai.

Acara pernikahan yang digelar tanggal 22 Maret 2020 tersebut dicibir warganet. Mereka membandingkan dengan acara milik warga berlangsung di rumahnya serta mengundang orang banyak. (hty)

Mobil dinas Brimob Polda Papua tampak terlihat saat dibawa kabur

Terpopuler: Klarifikasi Om Albert, Jenderal Kesayangan Soeharto, dan Mobil Polisi Dibawa Kabur

Terpopuler: Klarifikasi Om Albert, Jenderal Kesayangan Soemitro, dan Mobil Polisi Dibawa Kabur

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024