Kabel Optik di Kebayoran Baru Terbakar, Damkar: Tidak Ada Korban Jiwa

VIVA – Kabel optik di sebuah tiang listrik di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terbakar, Senin, 13 April 2020.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Kepala Seksi Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Sugeng, membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, pemicu kebakaran itu karena korsleting listrik pada kabel optik tersebut. "Korsleting pada kabel optik yang tidak terawat," kata Sugeng saat dikonfirmasi.

Kabel optik tersebut terbakar sekitar pukul 10.00. Warga yang melihat percikan api di tiang listrik itu langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. "Personel langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara) menggunakan unit quick respons," ujar Sugeng.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Satu unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 11.15 WIB. Sugeng memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian ditaksir mencapai Rp120 juta. 

Ilustrasi senjata api pistol

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Polisi sudah menangkap dua pria dewasa yang diduga sebagai pelaku. Korban ABG berinisial FA (16) tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024