Kamis Ini, Sejumlah Wilayah di Jakarta Diprediksi Hujan

Warga berjalan menggunakan payung saat turun hujan di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVAnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini, Kamis, 11 Juni 2020, berawan, dan cerah berawan. Namun, Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.

Minum Air Dingin di Cuaca Panas Terik, Bisa Sebabkan Stroke?

Pada siang nanti, mayoritas wilayah di Jakarta diprediksi cerah berawan. Hanya Jakarta Selatan yang diperkirakan akan diguyur hujan ringan.

Kemudian pada malam hari, sejumlah wilayah diperkirakan akan diguyur hujan seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur. Bahkan Jakarta Selatan diprediksi hujan petir.

Kepala BMKG minta Siagakan Pemantau Sungai dan Banjir Lahar Susulan di Sumbar

Sedangkan daerah lain seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulayan Seribu berawan.

Pada dini hari, BMKG memprediksi hampir seluruh wilayah DKI Jakarta berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan hujan ringan.

Penampakan Rumah di Lombok Utara yang Roboh Akibat Gempa Bumi

Sementara itu, wilayah Kota Tangerang pada pagi hari ini diprediksi cerah berawan, siang nanti hujan lokal, malam hari cerah berawan, dan dini hari berawan.

Lalu Bekasi, pada pagi hari ini dan siang nanti diprediksi cerah berawan, malam dan dini hari berawan.

Kemudian, Depok, pada pagi hari ini dan siang nanti diperkirakan cerah berawan, malam nanti hujan ringan dan dini hari berawan.

Selanjutnya, Kota Bogor, pada pagi hari ini dan siang nanti diperkirakan cerah berawan, malam nanti hujan ringan, dan dini hari berawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya