Begini Antusias Pengunjung Mal Usai Kembali Dibuka Pemprov DKI

Pengecekan suhu tubuh oleh petugas kepada pengunjung Pondok Indah Mal.
Sumber :
  • VIVAnews/Vicky Fajri

VIVA – Senin, 15 Juni 2020 Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi mengizinkan pusat perbelanjaan atau mal di wilayah Ibu Kota bisa beraktivitas kembali.

6 Tewas Kasus Penikaman Massal di Mal Sydney, Pelaku Ditembak Mati Polwan

Sejumlah pusat perbelanjaan sudah menyatakan kesiapannya. Salah satunya adalah Pondok Indah Mal dibuka mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Mal yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan ini terpantau sudah menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini.

General Manager PIM, Eka Dewanto mengatakan, untuk mencegah para pengunjung membludak, pihaknya mengklaim telah menyiapkan alat penghitung di setiap pintu masuk.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

“Kami siapkan alat hitung disetiap pintu masuk, makanya kami hitung, semua kami hitung dari orang masuk orang keluar,” kata Eka ditemui di lokasi, pada Senin, 15 Juni 2020.

Dia pun menekankan untuk setiap para pengunjung agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak selama berada di pusat perbelanjaan.

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

“Macam-macam yang kami siapkan, intinya kami ingin supaya pengunjung yang datang ke PIM mereka menjaga supaya mereka tetap sehat,” lanjut dia.

Dibukanya sejumlah pusat perbelanjaan ini memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Salah satunya adalah Nurul (27 tahun) yang sangat antusias saat berkunjung kembali ke PIM dengan menggunakan masker.

“Setelah sekian lama, akhirnya menapakkan kaki lagi ke mal,” kata dia ketika di lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya