Destinasi Baru, Tempat Berbelanja Ini Bisa Bermain dan Berkarya Bersama

Karakter Carten & Senza
Sumber :
  • ist

TANGERANG – Pusat perbelanjaan atau mall merupakan salah satu pusat aktivitas ekonomi yang vital dalam kehidupan perkotaan. Bagi para pengelola pusat perbelanjaan, menarik pengunjung menjadi prioritas utama untuk menjaga daya tarik dan kelangsungan bisnis.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Berbagai strategi telah diimplementasikan guna menciptakan pengalaman belanja yang optimal dan menarik minat konsumen. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satunya penggunaan balon raksasa yang digunakan oleh Museum of Toys bersama Cartensz Mall. Mereka memperkenalkan dua balon raksasa yang diberi nama Carten & Senza.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Karakter ini memiliki cerita unik, di mana Carten dan Senza digambarkan sebagai dua kakak beradik dari luar planet yang terdampar di Puncak Cartenz setelah planet mereka pecah. Mereka berusaha beradaptasi dengan lingkungan baru di Indonesia. Galeri khusus yang berada di lantai satu Mall Cartensz menampilkan visual dari kisah Carten & Senza, yang memungkinkan pengunjung melihat sosok karakter tersebut, berfoto bersama, dan membeli merchandise 

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

Kita berharap bisa mengajak pengunjung masuk ke dalam imajinasi sekaligus dunia dari Carten dan Senza. Nanti  audience akan dikejutkan banyak hal.  Untuk itu, harap sabar, kita baru mulai experience room pada awal Februari," ujar Deasy Kezia, Business Creative sekaligus Co Founder Museum of Toy saat ditemui baru-baru ini.

Karakter Carten & Senza

Karakter Carten & Senza

Photo :
  • ist

Acara ini juga dianggap sebagai momen penting bagi pelaku bisnis dan kreator karakter IP. Vonny Hermawan, COO Carstensz Residence dan Mall, berharap bahwa kolaborasi ini akan menjadi pelopor dalam dunia retail, khususnya mall di Indonesia, serta memberikan inspirasi bagi seniman-seniman Indonesia untuk terus berkreasi dan berprestasi.

"Penggunaan nama Cartensz pada Mall dan karakter IP dipilih dengan pertimbangan cerdas," ungkap Kantoro Permadi, perwakilan Cartensz Mall. Nama ini diambil dari Puncak Jaya Wijaya di Papua, yang merupakan salah satu puncak gunung tertinggi di dunia. Dengan harapan menjadi icon di kawasan tersebut, bahkan di seluruh Indonesia dan dunia, Cartensz Mall menawarkan desain gedung futuristic dan unik.

Kantoro Permadi menyadari bahwa menjadi sebuah ikon tidak mudah, namun dengan fokus pada pengalaman unik, Cartensz Mall berharap dapat menjadi destinasi tidak hanya untuk berbelanja, tetapi juga untuk bermain, bahkan tinggal di sana. Mal ini juga berkomitmen untuk menjadi wadah bagi seniman lokal untuk berkarya dan berkolaborasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya