Minibus Tabrak Truk di Tol Jakarta-Merak, 3 Orang Tewas Seketika

Minibus Tabrak Truk di Tol Jakarta-Merak, 3 Orang Tewas Seketika
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan tol, tepatnya di Jalan Tol Jakarta-Merak arah Merak, Km 28, Cikupa, Tangerang. Kecelakaan yang melibatkan sebuah minibus dengan truk trailer ini mengakibatkan tiga orang tewas seketika.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

Kasubnit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Aiptu Sofiudin mengatakan, kecelakaan pada Selasa malam, 14 Juli 2020, terjadi setelah minibus Honda Jazz dengan nomor polisi A 1445 KY yang dikendarai oleh FF, menabrak bagian belakang truk Trailer Hino dengan nomor polisi B 9413 FEH yang tengah dikemudikan oleh S.

"Saat itu, pengemudi minibus yang tengah membawa tiga orang penumpang berada di lajur satu arah Merak. Di sana, pengemudi diketahui hendak mengambil lajur dua. Namun, karena ruasnya yang sempit, minibus ini menabrak bagian belakang truk yang ada di lajur 2," katanya, Rabu 15 Juli 2020.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk

Mobil yang dikemudikan FF selanjutnya masuk ke kolong truk hingga bagian depan mobil hancur. Tidak hanya itu, tiga orang yakni FF sebagai pengemudi, dan MA penumpang yang duduk di bagian depan, serta penumpang lainnya, yakni H, langsung meninggal dunia di tempat.

"Tiga orang meninggal dunia di tempat, karena lukanya sangat parah. Sedangkan satu penumpang berhasil selamat dan tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Balaraja," ungkap Sofiudin. (ren)

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Ini Kata Polda Metro

Baca juga: DPR Minta Menkes Tindak Rumah Sakit yang Permainkan Status Pasien

Ilustrasi/Meninggal dunia

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Menurut keterangan dari sang ibu belum lama ini, bahwa pada malam sebelum kejadian kecelakaan itu dirinya sempat ketemu Fhio hingga memintanya pulang sebelum jam 10 malam

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024