Penumpang TransJakarta Pingsan dan Meninggal Seketika di Halte Slipi

Ilustrasi penumpang naik Transjakarta
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Halte bus TransJakarta koridor 9 Slipi Petamburan ditutup sementara untuk proses penyemprotan disinfektan, usai salah satu penumpangnya ditemukan mengembuskan napas terakhirnya di Kelurahan Gelora, Jakarta Pusat itu. 

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

"Halte Slipi Petamburan saat ini ditutup untuk dilakukan penyemprotan disinfektan dan sterilisasi. Serta akan dibuka kembali setelah penanganan secara keseluruhan selesai," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Nadia Disposanjoyo dalam keterangan tertulis, Selasa, 21 Juli 2020.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan meninggal di Halte TransJakarta Slipi, Jakarta Pusat. Penemuan jasad pria itu saat ini ditangani oleh Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang. 

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Baca juga: Anies: Sistem Tarif Terintegrasi KRL, MRT hingga LRT Dimulai Juni 2021

"Iya benar, ini saya masih di TKP," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Ajun Komandan Polisi Haris Akhmad Basuki saat dikonfirmasi. 

1.200 Warga Mengungsi, 7 Tewas dan 15 Rumah Hanyut Akibat Banjir dan Longsor Hantam Luwu

Penemuan jasad pria yang diduga salah satu pengguna layanan TransJakarta itu diketahui terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. 

Lebih lanjut, pria yang meninggal di Halte Petamburan itu sebelumnya sempat menggunakan layanan TransJakarta. Namun dia pingsan sehingga diturunkan di Halte Slipi Petamburan. Pada saat petugas menghubungi petugas medis dari fasilitas kesehatan setempat, nyawa pria itu tidak tertolong. 

Atas meninggalnya salah satu pelanggan TransJakarta di Halte Slipi Petamburan, pihak manajemen mengucapkan belasungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. 

"Sehubungan dengan kabar meninggalnya seorang pelanggan TransJakarta di halte Slipi Petamburan, Jakarta Selatan, karyawan dan manajemen PT Transportasi Jakarta menyampaikan rasa duka dan ikut berbela sungkawa bagi keluarga yang ditinggalkan," kata Nadia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya