Cucu Pendiri Universitas Moestopo Diduga Diculik, Polisi Turun Tangan

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Komisaris Polisi Burhanudi (baju putih).
Sumber :
  • VIVAnews/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Aparat Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota menerima laporan dugaan kasus penculikan terhadap Koesmanto Joesoef Moestopo, cucu dari pendiri Universitas Moestopo.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Komisaris Polisi Burhanudi mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan soal laporan tersebut. "Betul, minggu kemarin kami terima laporannya, dan saat ini masih proses penyelidikan," katanya, Kamis, 13 Agustus 2020.

Lebaran Hari Kedua, Jokowi Ajak Cucu Main dan Sapa Warga Medan

Baca juga: Culik dan Hamili Gadis Remaja di Cengkareng, Polisi Buru Wawan

Dia juga menerangkan, bila dalam kasus ini pihaknya memerlukan waktu untuk pembuktian, mengingat kasus penculikan ini terjadi pada tahun 2017, sedangkan pihak keluarga baru melaporkan tahun 2020.

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

"Sebetulnya tidak masalah soal laporannya kapan dan kejadiannya kapan, tapi ya kita memang butuh pembuktian dulu," ujarnya.

Berdasarkan informasi, Koesmanto Joesoef Moestopo diduga diculik pada tahun 2017, setelah perseteruan antara pihak yayasan dengan dirinya soal sengketa Yayasan Moestopo.

Kisah Pilu, Jemaah Curhat ke Mamah Dedeh Nikah Dijodohkan Tanpa Cinta hingga Punya 7 Cucu
Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024