Kejaksaan Agung Kebakaran, Akses Jalan Ditutup Sementara

Gedung Kejaksaan Agung kebakaran, akses jalan ditutup.
Sumber :
  • VIVA/ Vicky Fajri.

VIVA - Akses jalan ke Gedung Utama Kejaksaan Agung di Jalan Panglima Polim Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menuju ke Blok M ditutup sementara. Hal itu menyusul kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 22 Agustus 2020, malam.

Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

Pantauan VIVA di lapangan, jalan di Perempataan Lampu Merah Panglima Polim Raya ditutup. Dari arah Blok M Plaza menuju ke Kejaksaan Agung juga ditutup.

Baca juga: Api di Gedung Kejaksaan Agung Masih Berkobar

Terkuak, 2 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah Adalah Bos Sriwijaya Air

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas sementara. “Sementara dari arah sana (perempatan Pangilma Polim Raya) dan sana (Blok M) ditutup sementara," kata budi di lokasi.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di kawasan Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Sabtu, 22 Agustus 2020. Hal tersebut dibenarkan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan Jakarta Selatan.

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

Si jago merah mengamuk sekitar pukul 19.10 WIB. Pasca menerima laporan, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan Jakarta Selatan langsung mengerahkan mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

Terkait apa penyebab kebakaran belum diketahui. Begitu pun berapa jumlah kerugian akibat kejadian ini. Sebabnya, hingga kini tim damkar masih fokus memadamkan api.

Smelter timah di Kepulauan Bangka Belitung yang disita Kejaksaan Agung

Tersandung Kasus Korupsi, Lima Smelter Timah di Babel PHK Ribuan Karyawan

Lima perusahaan pengelola smelter timah di Kepulauan Bangka Belitung melakukan PHK terhadap sekitar 1.000 orang pekerjanya usai tak beroperasi karena tersandung korupsi

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024