Aksi Brutal Penyerang Polsek Ciracas, Pukul dan Hancurkan Mobil Warga

Sebuah mobil jadi korban penyerangan massa di Polsek Ciracas
Sumber :
  • VIVA/Kenny Putra

VIVA – Seorang pria menjadi korban pada peristiwa penyerangan dan pembakaran Kantor Kepolisian Sektor Ciracas pada Abatu 29 Agustus 2020 dini hari. Pria tersebut terjebak di tengah massa yang sedang menuju ke Polsek Ciracas dari arah Cibubur,Jakarta Timur.

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Dari penuturan saksi di tempat kejadian, pria yang masih belum diketahui identitasnya tersebut sedang mengambil. Kiriman di salah satu jasa pengiriman yang ada di Jalan Raya Bogor tepatnya di seberang Polsek Pasar Rebo.

"Jadi tadi ada pengemudi, dia lagi ngambil paket.Terus dicegat sama massa ada 20 orang. Pengemudi nya diancam pakai senjata tajam," ujar Kelvin, saksi mata, Sbatu 29 Agustus 2020.

Detik-detik Anggota TNI Babak Belur Dikeroyok Peserta Musik Tong-tong di Pamekasan

Baca juga: Polsek Ciracas Diserang Orang Tak Dikenal, Mobil Polisi Dibakar

Setelah diancam, pria tersebut keluar dari mobil miliknya dan langsung dipukuli oleh massa yang tidak dikenal tersebut. Selain melakukan pemukulan terhadap korban, massa juga menghancurkan mobil milik korban.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

"Setelah dipukuli, mobilnya dihancurin. Terus orang yang mukuli langsung jalan ke arah Polsek Ciracas,” tambah Kelvin. 

Pria yang menjadi menjadi korban pemukulan tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mobil milik korban sendiri saat ini masih terparkir dipinggir Jalan Raya Bogor.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023 AKBP Bayu Suseno

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Satgas Gakkum Operasi Damai Cartenz mengamankan satu orang jaringan kelompok kriminal bersenjata (KKB) atas nama Bui Wonda alias Bossman Wenda.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024