Resahkan Warga Kalideres, 2 Perampok Bersenjata Tajam Didor Polisi

Polisi tembak perampok bersenjata tajam di Kalideres
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Dua orang pelaku perampokan yang biasa beraksi menggunakan senjata tajam diringkus oleh Polsek Kalideres pada, Kamis dini hari 8 Oktober 2020. Keduanya ditangkap usai melakukan penodongan menggunakan senjata tajam jenis pisau terhadap warga Kalideres, Jakarta Barat.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Dua pelaku ditangkap secara terpisah oleh aparat Polsek Kalideres. Pertama, pelaku berinisial HT di tangkap saat tengah bersantai di kawasan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu Malam, 7 Oktober 2020.

Sementara itu, pelaku berinisial RI ditangkap di kawasan Menceng, Kalideres, Jakarta Barat. Saat akan ditangkap, tersangka RI berusaha melawan petugas dengan mengeluarkan pisau dan hendak melarikan diri saat di kejar petugas. Akibat ulahnya, RI terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak di bagian kaki kiri.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Baca juga: Polisi: Banyak Berita Hoax Pasca UU Cipta Kerja Disahkan

Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet Riyadi membenarkan pihaknya baru saja melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian. Aksi mereka sudah meresahkan warga Kalideres.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

"Benar kami baru saja menangkap dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan," ujar Slamet dikonfirmasi, Kamis dini hari 8 Oktober 2020.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Anggoro Winardi menambahkan, pihaknya menangkap kedua tersangka kurang dari 1x24 jam. Sebab, korban baru melaporkan kejadian pencurian dengan kekerasan pada Rabu sore. 

Kedua pelaku disebut memanfaatkan situasi kericuhan yang ada di Jakarta, dengan mengira polisi sibuk mengurusi demonstran.

"Kami baru menangkap kedua pelaku dan akan kami periksa secara intensif. Untuk keterangan lebih lanjutnya akan disampaikan nanti,” ujar Anggoro saat dikonfirmasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya