Ini yang Bikin KFC Senopati Disegel

Naughty by Nature KFC Senopati
Sumber :
  • instagram @naughtybynaturekfc

VIVA – Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudyhartono menjelaskan  jika KFC Senopati disegel lantaran melanggar kapasitas pengunjung lebih dari 50 persen. Diketahui, KFC  baru menggelar peluncuran restoran dengan konsep baru pada Jumat,16 Oktober 2020 lalu.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

“Restoran ini baru launching hari Jumat ya. Sehabis Jumatan menjelang Ashar lah. Terus kan hujan juga di situ, jadi tamu-tamunya enggak pada keluar jadi penuh di dalam. Kapasitasnya melebihi 50 persen. Protokol kesehatannya dia juga enggak lengkapin," ujar Tomy ketika dikonfirmasi, 18 Oktober 2020.

Baca juga: Viral Polisi Pakai Rompi Anti Peluru Bawa Gerobak Jualan Cireng

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Namun, belum sampai 1x24 jam, KFC Senopti tetap buka pada Sabtu ,17 Oktober 2020 KemarIn. Sehingga Satpol PP pun kembali menempelkan sticker teguran kedua.

"Kemarin buka lebih awal, makanya ditempel sticker teguran lagi sama Satpol PP ," ungkapnya.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Sebelumnya, Di akun resmi @naughtybynaturekfc juga menjelaskan penutupan sementara, berikut isinya:

Kepada Pelanggan Yth.

Setelah mendengarkan berbagai masukan dari pengunjung KFC Naughty By Nature yang telah mengunjungi restoran kami, untuk meningkatkan kualitas layanan kami sekaligus untuk mengimplementasikan standar protokol keamanan COVID-19, kami mengumumkan bahwa KFC Naughty By Nature TUTUP pada Minggu, 18 Oktober 2020. Layanan reservasi via WhatsApp juga kami tutup hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Pelanggan ingin menikmati santapan KFC Naughty By Nature dapat mengunjungi kembali restoran mulai Senin, 19 Oktober. Keterangan lebih lanjut akan kami umumkan kemudian.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih atas pengertian Anda.

-KFC Naughty By Nature

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya